Zotabox, FORM BUILDER Serba Bisa dan Bermanfaat


Zotabox adalah Website Penyedia FORM BUILDER Gratis. Kenapa saya bilang Serba Bisa dan Bermanfaat? Bayangkan Saja, Zotabox mampu memiliki fitur-fitur yang sangat menarik seperti Facebook Live Chat, Social Button, Promo Bar, Contact Form, Dll.
Baiklah Langsung saja, Berikut Keunggulan dari Zotabox

===============================================================
  • CONTACT FORM
Fitur Contact Form dari Zotabox memang sangat unggul dan menarik, pasalnya Contact Form Tersebut bisa kita edit semau kita, Seperti edit Background, Nama Pengirim/Penerima, Bahkan Desain Contact Formnya!!!..
Sebagai Contoh, Silahkan kamu lihat disamping kiri blog MRR
  • Social Button
Selanjutnya adalah Fitur Social Button. Social Button ini tentunya sangat berguna bagi kamu yang ingin Akun Social Media banyak dikenal orang dan tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita serta kita bisa mengatur Akun Social Media Kamu dan Bisa Men-Design-nya !!..

  • Facebook Live Chat
Berikutnya adalah Fitur Facebook Live Chat. Fitur ini Tentunya akan memudahkan pengunjung blog kamu yang sedang menggunakan Facebook bila ada masalah di blog kamu. Di fitur ini kita bisa men-Design sendiri warnanya serta URL FanPage Facebook kamu.

  • Promo Bar
Dan Yang Terakhir adalah Fitur Promo Bar. Fitur Ini memungkin kamu untuk ajang promosi, entah itu promosi blog kamu atau yang lain. Fitur ini sangat berguna sekali bagi kamu yang mempunyai informasi penting tentang blog kamu atau orang lain.

===============================================================

Sebenarnya masih banyak Fitur yang dimiliki Zotabox, namun anda harus mempunyai akun Premium, dan yang barusan saya posting adalah Fitur Free/Gratis walaupun Gratis, tentunya sangat berguna sekali bagi banyak orang.
Masih Bingung Caranya? Silahkan Kirim Saya Pesan :) #Free
AYO DAFTAR 

Terima Kasih Telah Membaca Artikel saya ini... ^_^
Sukses Selalu :)



Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish